Senin, 27 Agustus 2012

CEWE ANEH !


Cerita ini aku mulai dari mana yah ? hmmmm...Ohh iya mulai dari sini aja deh . Gue merasa cewe yang satu ini aneh banget deh , SUMPAH ! Cewe ini bernama "Atus" (nama disamarkan) . Awal aku kenal ama si dia baik-baik aja deh , walaupun awal kenal dia agak jutek sih sama aku . Walaupun begitu , aku terus aja minta temenin sama dia buat smsan (maklum baru putus sama si KHILAF :D) . Kami sering bercada bersama di sms , ngegombal bersama , pkoknya banyak deh gak bisa ditulis disini :D . Sampai akhirnya ketika tanggal 11-11-2011 dia ngirim send all (mungkin dikirimnya buat gue aja :D hihihi) . Yang rasanya begini percakapan kami .

Atus : #send all . Gue kepengen banget ditembak hari ini.
Gue : Kepengen ditembak ama sapa ?
Atus : Orang
Gue : Siapa orangnya ?
Atus : Manusia
Gue : Siapa manusianya orangnya ?
Atus : Kamu ..
Gue : Hah ? *terkejut :D* beneran kah ?
Atus : Iya Beneran .
Gue : Ohh iya deh .

Blablablablablabla gak inget lagi :D . Terus sewaktu jam 11 kurang , gue beraniin diri buat nembak dia . Ternyata setelah gue tembak tuh cewe , cewenya bilang begini .

Gue : Cewe , mau gak jadi pacar aku ?
Atus : Gimana yah ?
Gue : Gimana mau gak ?
Atus : Gue gugup nih
Gue : Terus gimana nih ?
Atus : Ntar deh jawabannya .
Gue : Gak usah ! Gak jadi !
Atus : Loo ? kenapa ?
Gue : Gak papa !

Hati gue berbicara *sialan nih cewe rupanya mau bikin gue malu aja* . Blablablablabla panjang banget percakapannya :D . Awalnya sih sehabis kejadian itu gue gak mau lgi smsan sama dia , tpi setelah gue pikir-pikir dari pada gue gak ada temen smsan ya sudah lah :D . Setiap hari kami selalu smsan , dan ketika tanggal 20-11-2011 tepatnya jam 5 sore dia ngirim sms minta ditembak sama kaya tanggal 11-11-2011 . Terus gue pikir-pikir mau minta tembak sapa lagi nih cewe *penasaran* . Terus gue tanyain lagi deh kepada tuh cewe .

Atus : #send all . Gue kepengen banget ditembak hari ini.
Gue : Pasti kepengen ditembak sama gue *agak pede :D*
Atus : iyaa bener banget
Gue : *gue berpikir pas nanti gue nembak dia timbul jawabannya seperti sebelumnya --"* Tapi gue coba aja deh :D .

Setelah gue tembak lagi tuh cewe ternyata jawabannya masih seperti sebelumnya -,- . ANEH banget kan ? Setelah itu kira-kira hampir 2mingguan gak ada smsan lagi . Ternyata dia ngesms gue , smsan lagi deh . Yang asalnya kadang-kadang gue yang ngesms duluan , sekarang dia terus yang ngesms duluan terus . Sebelum dia kembali ngesms gue , gue sering banget mentionan sama sahabatnya yag bernama "Farah" (nama disamarkan) . Gue mentionan sama farah ya bercanda gombal-gombalan lah , ternyata si "Atus" ini cemburu melihat kami selalu mentionan . Dan si farah ini ngesms gue begini .

Farah : Ay ?
Gue : Iya ? ada apa ?
Farah : Kita gak usah lagi mentionan yah ?
Gue : Loh ? kenapa ?
Farah : Itu , atus cemburu liat kita mentionan terus . Gue gak enak sama dia
Gue : Loh ? dari mana kamu tau kalo atus cemburu ?
Farah : Dari Sinta *sahabat dari atus danmb farah juga*
Gue : Emangnya sinta tau dari mana kalo atus ce
uru ?
Farah : Kemaren atus curhat sampai nangis-nangis liat kita mentionan katanya .
Gue : Ya udah deh terserah lo aja !
Farah : Jangan marah ya ?
Gue : Iya , mending aku yang mejauh dari pada nanti persabatan kalian rusak .

Sampai-sampai akhirnya gue jarang lagi mentioanan ama farah , dan sejak itu atus sering banget ngucapin malem lah , siang lah , sore lah , pagi lah ke gue blablablabla . Dan akhirnya dia menyesal dengan kata-katanya kemaren , sampai-sampai dia sekarang ngejar-ngejar gue dalam berbagai cara . Tetapi dia sering banget menghina gue macam-macam karena gue sering mentionan ama temen cewe gue juga . ANEH BANGET KAN ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar