Jumat, 14 Juni 2013

Inikah namanya cinta?

Cinta itu simple banget, terdiri dari 5 kata dan 1 kalimat. Jadi cinta ini sama seperti unsur 5W+1H juga, tapi cinta lebih dikenal dengan unsur 5K+1K. Kadang gue bingung banget apa itu cinta, datangnya dari mana, asal-usulnya ga jelas, dll lah. Tapi setelah gue memahami teori cinta yang berbunyi: "Cinta itu butuh pengorbanan,yang artinya bukan berarti kita mengorbankan perasaan seseorang yang mencintai kita melainkan mengorbankan waktu,uang,dan pikiran demi orang yang kita cinta", gue langsung mengerti apa itu cinta. Kadang cinta itu pasti dihampiri rasa penyesalan, bisa menyesal karna meninggalkan atau juga menyesal karna mensia-siakan. Tapi kali ini gue ngerasain perasaan menyesal karna mensia-siakan seseorang yang sudah bener sayang dan mungkin juga udah cinta sama gue tapi gue sia-siain begitu saja. Tapi sekarang dia mungkin sudah bahagia dengan pilihan dia, dan moga aja sicowonya ga nyakitin dia.

1 komentar: