Jumat, 02 November 2012

Lagi-lagi harus bikin akun baru

Setelah detik berganti menit , menit berganti menjadi jam , jam berganti menjadi hari , hari berganti menjadi minggu , minggu berganti menjadi bulan , bulan berganti menjadi tahun,, tapi biar tahun berganti demi tahun muka gue gak pernah berubah tetap cakep sejak lahir . Emang mungkin takdir gue udah terlahir cakep gini . Tapi maksud gue nulis ini bukan mau pamer kecakepan gue , tapi gue gak habis pikir aja udah berapa kali gue bikin akun blog dan pasti akhirnya gue lupa lagi tuh user dan passwordnya apaan! Abstrak banget kan?? Walaupun abstrak tapi gue usahain gak akan lupa sama akun yang satu ini . Soalnya gue cape bener harus copy paste dari akun satu ke akun baru . Tapi akun yang satu ini udah gue catet dan akan selalu gue inget seperti gue inget berapa nomor kolor gue *loooohh . Okedeh semoga gak lupa lagi sama akun yang satu ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar